-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Babinsa Komsos Dengan Pengurus Gereja

    REDAKSI
    Thursday, October 24, 2019, Thursday, October 24, 2019 WIB Last Updated 2019-10-25T01:38:27Z
    SINGKILTERKINI.NET, SURAKARTA - Saling hormat menghormati serta saling menghargai Antar umat beragama merupakan kewajiban kita antar sesama maupun dengan agama lain karena toleransi beragama sangatlah penting agar selalu tercipta kerukunan antar umat beragama,saling mengasihi dan saling menyayangi serta janganlah saling menyakiti bahwasanya hidup damai adalah kenyamanan adalah dambaan umat tuhan.

    Terkait hal itu, pada Kamis (24/10/2019), Babinsa Kelurahan Serengan, Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Serda E lau we melaksanakan Komsos dengan Pemgurus Gereja GKI Jemaat Anugerah, Jln Yudistira No 29 Serengan kelurahan serengan, kecamatan serengan, kota Surakarta

    Komsos yang dilakukan Babinsa diwilayah binaannya terutama di tempat ibadah merupakan perintah dari Komando atas agar selalu tercipta kondisi wilayah yang aman dan nyaman. 

    Danramil 03/Serengan Kapten Inf Trisakti selalu menekankan kepada anggotanya untuk selalu memonitor dan melaksanakan pengamanan di tempat ibadah yang merupakan obyek vital diwilayah binaanya.

    "Dengan hadirya Babinsa dalam pengamanan ibadah ataupun Komsos setiap saat ditempat ibadah khususnya Gereja agar umat kristiani bisa memberi rasa aman dan nyaman dalam menjalankan ibadahnya," ujarnya.

    Dalam Komsos itu, Babinsa juga bertatap mukalangsung  dengan Wahyu STH selaku sekertaris Gereja GKI Jemaat Anugerah Serengan.

     "Terima kasih banyak kepada Babinsa yang selalu meluangkan waktu hadir ditempat ibadah kami, ini sangat memberikan rasa aman buat umat kristiani pada saat melaksanakan kegiatan ibadah," ujar Wahyu.(AK)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +