-->
  • Jelajahi

    Copyright © Singkil Terkini
    Penerbit PT Media Singkil Terkini

    Iklan

    Abutmen Jembatan Penghubung Antar Desa di Gunung Meriah Amblas

    REDAKSI
    Tuesday, October 22, 2019, Tuesday, October 22, 2019 WIB Last Updated 2019-10-22T12:39:45Z
    Abutment jembatan penghubung Jalan Tunas Harapan - Blok 15, amblas, Senin (21/10/2019).
    SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Abutment jembatan penghubung antara Desa, di Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, amblas. Senin (21/10/2019) malam.

    Akibatnya Jalan penghubung antara Desa Tunas Harapan dengan Desa Blok 15 dan Desa Sanggaberu Silulusan, nyaris putus.

    Berdasarkan pantauan, jalan yang amblas menghabiskan hampir separuh badan jalan. Kondisi itu mengakibatkan akses jalan tersebut tidak dapat dilalui kendaraan terutama kendaraan roda empat.


    Boas Tumangger, Warga Desa Sangga Beru Silulusan kepada Wartawan mengatakan amblasnya jalan tersebut diperkirakan akibat erosi sejurus dengan hujan yang menyebabkan debit air meninggi yang terjadi kemarin.

    “Jembatan penghubung ini merupakan akses vital, setidaknya bagi masyarakat dua desa yakni Desa Blok 15 dan Desa Sanggaberu Silulusan," ujar Boas.

    Untuk itu, dia meminta kepada pemerintah daerah Kabupaten Aceh Singkil agar segera memperbaikinya. "Karena kalau jembatan ini semakin parah dan tidak bisa dilintasi terutama kendaraan roda empat," ujar Boas. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

    Terkini

    Headline

    +