-->

PKS Resmi Usung Safriadi-Hamzah Sulaiman di Pilkada Aceh Singkil 2024

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,SINGKIL - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mengumumkan Safriadi (Oyon) dan Hamzah Sulaiman sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati di Pilkada Aceh Singkil 2024. Keputusan ini telah dikeluarkan melalui surat keputusan nomor 629.1.6/SKEP/DPP-PKS/2024.

Menurut Edwin Sunardi, Ketua DPD PKS Kabupaten Aceh Singkil, keputusan ini diambil melalui penjaringan yang dilakukan oleh tim di daerah, survei, dan rekomendasi berjenjang dari pengurus daerah hingga ke DPP. 

"Oyon-Hamzah dinilai sangat layak dan siap untuk maju dalam pemilihan kepala daerah serentak tahun ini," ujar Edwin dalam keterangannya, Kamis (27/6) di Aceh Singkil.

Safriadi dan Hamzah Sulaiman merupakan pasangan SAHABAT yang didukung oleh PKS. Edwin pun berharap pengurus, kader dan anggota DPRK terpilih dari PKS akan bersama-sama mensosialisasikan keputusan ini dan bekerja penuh untuk memenangkan pasangan ini.

Dengan dukungan dari PKS, Oyon-Hamzah semakin percaya diri dalam menghadapi Pilkada Aceh Singkil 2024 dan berharap dapat mendapatkan dukungan luas dari masyarakat Aceh Singkil. (FT/S)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini