-->

Babinsa Situbuh-tubuh Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Anggota Pantarlih

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, DANAU PARIS– Serda Aris Rizal, seorang Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, menghadiri kegiatan Pelantikan Anggota Pantarlih di Desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (24/06/2024).

Aris Rizal menyampaikan bahwa Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) yang dilantik tersebut merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan pemutakhiran data dan pendaftaran calon pemilih yang ada di tingkat desa. Oleh karena itu, anggota Pantarlih harus bekerja secara hati-hati dan teliti.

"Para Anggota Pantarlih diharapkan dapat melaksanakan tugas pendataan dengan baik dan secara profesional, serta saling berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna mendapatkan data yang dibutuhkan nantinya," ujar Aris.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya yang berada di Desa Situbuh-tubuh untuk ikut berperan aktif dalam memudahkan petugas Pantarlih saat melakukan pendataan.

"Harapannya, proses pemutakhiran data Pemilih khususnya di Desa Situbuh-tubuh dapat berjalan dengan baik sehingga tercipta Pilkada serentak yang lancar, aman, jujur dan adil baik untuk tingkat Provinsi maupun Kabupaten tahun ini demi kemajuan daerah terutama di Kabupaten Aceh Singkil," ujar Babinsa.(REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini