-->

Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Dampingi Kegiatan Gerakan Pangan Murah

REDAKSI

DANAU PARIS -- Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serka Donal Doharson Sitinjak, hadir dalam kegiatan Gerakan Pangan Murah di Desa Biskang, kecamatan Danau Paris, kabupaten Aceh Singkil, Jumat (28/6).

Kegiatan tersebut diadakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Aceh Singkil bekerjasama dengan Polsek Danau Paris dalam rangka menjaga stabilitas pasokan dan harga serta memeriahkan HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024. 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu masyarakat, khususnya bagi warga yang kurang mampu di wilayah Kecamatan Danau Paris, agar dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga bahan pokok yang terjangkau.

"Kegiatan Gerakan Pangan Murah ini diharapkan dapat membantu perekonomian masyarakat, dan kedepannya semoga kegiatan ini juga dapat dilaksanakan secara berkelanjutan sehingga membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pangan dengan harga yang terjangkau," ujar Babinsa Serka Donal Doharson Sitinjak. 

Dalam kegiatan tersebut turut hadir unsur Muspika Kecamatan Danau Paris, Petugas dinas ketahanan pangan Kabupaten Aceh Singkil, Kabid ketahanan pangan pak liakuanto S.E, serta masyarakat. 

Semua pihak berharap kegiatan ini dapat memberi manfaat bagi masyarakat dan membantu menjaga stabilitas harga pangan di wilayah Kecamatan Danau Paris.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini