-->

Babinsa dan Masyarakat Keras Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak dan Berlubang

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur, Koptu Parlindungan Simamora, bersama masyarakat Desa Keras, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil melaksanakan gotong royong memperbaiki jalan berlubang pada Senin (4/6/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koptu Parlindungan Simamora mengatakan bahwa tujuan dari gotong royong ini adalah untuk menjalin kebersamaan antar sesama warga dan juga untuk memperbaiki akses jalan yang rusak menghubungkan antar desa agar tidak ada lagi kecelakaan akibat kondisi rusak dan berlubang.

"Kami melakukan perbaikan jalan dan parit secara bersama-sama karena kondisi jalan yang berlubang dapat menyebabkan kecelakaan. Oleh karenanya, kami secara sukarela memperbaikinya agar tidak terjadi kecelakaan," ujar Babinsa.

Babinsa Koptu Parlindungan Simamora juga berharap bahwa dengan adanya perbaikan jalan yang dilakukan bersama oleh masyarakat sekitar dapat membantu meningkatkan kelancaran aktivitas masyarakat di Desa Keras. 

Selain itu, kegiatan gotong royong ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar sesama warga dan mendorong kesadaran warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitar guna menciptakan kondisi Kamtibmas yang kondusif. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini