-->

PT Socfindo Kebun Lae Butar Berjuang Melawan Aksi Pencurian Berondolan Sawit dengan Menciptakan Sinergi dengan Kepala Desa di Wilayahnya

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Pengurus PT. Socfindo Lae Butar mengadakan pertemuan dan sosialisasi dengan para kepala desa di wilayah Ring-Ring I perusahaan untuk mengatasi aksi pencurian berondolan sawit di areal Hak Guna Usaha (HGU) mereka, pada Sabtu 25 Mei 2024.

Pertemuan dihadiri oleh Pengurus PT. Socfindo Kebun Lae Butar, Boby Hercules, Askep, Satria Winata, Kepala Teknik I, Mohd. Novry Rhd, para asisten kebun, Kapolsek Simpang Kanan, dan kepala desa di sekitar perusahaan.

Dalam pertemuan tersebut, Pengurus PT. Socfindo Kebun Lae Butar, Boby Hercules menyatakan bahwa pertemuan ini diselenggarakan untuk mensosialisasikan larangan aktifitas masyarakat di areal panen kelapa sawit seperti mencari pakis, mencari lidi sawit , angon lembu dll selama masa panen di areal HGU PT Socfindo Kebun Lae Butar.

Menurutnya, kebijakan ini diterapkan untuk mencegah maraknya aksi pencurian sawit di lokasi panen di areal kebun.

Satria Winata, Askep PT. Socfindo Kebun Lae Butar, menambahkan bahwa perusahaan akan senantiasa berupaya memprioritaskan wilayah ring-ring I perusahaan dalam program Corporate Social Responsibility (CSR) mereka, dan berharap dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan kepala desa untuk mencapai tujuan bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Satria juga menegaskan bahwa perusahaan selalu siap membantu desa-desa di wilayah ring-ring I perusahaan.

Pertemuan dan sosialisasi ini merupakan bentuk upaya perusahaan untuk mencegah aksi pencurian berondolan sawit selama masa panen dan menciptakan sinergi dengan para kepala desa di wilayah perusahaan. 

Dalam acara tersebut, para kepala desa juga diberikan kesempatan untuk berbicara dan memperkenalkan program prioritas mereka agar bisa disesuaikan dengan program CSR perusahaan. (Jamal)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini