-->

Personel Polres Aceh Singkil Lakukan Pengamanan Ibadah Dalam Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Perayaan Kenaikan Isa Al-Masih di Kabupaten Aceh Singkil disambut dengan pengamanan dari petugas Polres Aceh Singkil. Pengamanan dilakukan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama Ibadah dan perayaan Kenaikan Isa Al-Masih berlangsung di Gereja yang ada di Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (09/05/2024).

Kasie Humas Polres Aceh Singkil, IPTU Eska A. Simangungsong, S.H menyatakan bahwa pengamanan rumah ibadah saat perayaan Kenaikan Isa Al-Masih merupakan bagian dari tugas dan tanggung jawab kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Personel Polres Aceh Singkil terlihat berjaga-jaga di sekitar gereja-gereja dan tempat ibadah lainnya, serta melakukan patroli rutin. Mereka memberikan himbauan kepada masyarakat agar menjaga ketertiban dan tidak terprovokasi oleh isu-isu yang dapat mengganggu keamanan dan kerukunan antar umat beragama.

Dengan adanya kehadiran personel Polres Aceh Singkil dalam pengamanan rumah ibadah saat perayaan Kenaikan Isa Al-Masih, diharapkan semua umat dapat merayakan hari besar ini dengan damai dan sejahtera. (JML/RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini