-->

Melalui Komsos, Babinsa Jalin Silaturahmi Bersama Warga Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Aris Rizal melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat di Desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Jum'at (24/05/2024).

Dalam kesempatan Kosmosnya, Aris sapaan akrabnya menjelaskan kegiatan komsos adalah salah satu media yang digunakan oleh seorang Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi dengan warga di desa binaannya agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Kegiatan komsos ini juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan serta dengan tujuan menciptakan kedekatan bersama warga di desa binaan.

"Selain sudah menjadi tugas pokok sehari-hari, kegiatan komsos ini juga dilakukan guna mencari informasi dan sebagai sarana bersilaturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan," jelasnya.

"Dengan kegiatan komsos juga dapat mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dalam hal ini Babinsa dengan masyarakat, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan," imbuh Babinsa.

"Semoga dengan terjalinnya Komunikasi yang baik antara TNI dalam hal ini Babinsa dengan Rakyat dapat menciptakan kemanunggalan TNI dan Rakyat sesuai slogan Bersama Rakyat TNI kuat," tutup Aris. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini