-->

Kajari Aceh Singkil Lantik Kasi PB3R dan Kasubsi Intel, Siap Tugas Tangani Tugas Berat!

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL  - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R) serta Kepala Sub Seksi Ideologi, Politik, Pertahanan Keamanan, Sosial Budaya dan Kemasyarakatan Teknologi Informasi Seksi Intelijen di Kejaksaan Negeri Aceh Singkil telah dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Aceh Singkil, Munandar, S.H., M.H pada Rabu 22 Mei 2024. 

Pelantikan ini diadakan untuk mengisi jabatan kosong pada Kasi PB3R dan Kasubsi Intel di Kejaksaan Negeri Aceh Singkil serta mengambil sumpah jabatan kedua pejabat baru tersebut.

Beberapa pejabat terkait, seperti Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Singkil, Kasubbag Pembinaan, Kasi Intel, Kasi Pidsus, dan Kasi Datun turut hadir dalam acara pelantikan yang berlangsung di Kejaksaan Negeri Aceh Singkil tersebut.


Saiful Bahri, S.H ditunjuk sebagai Kepala Seksi PB3R, menggantikan jabatan Kasi PB3R sebelumnya yang meninggal dunia, Almarhum Irfan Hasyri, S.H. 

Sedangkan Iqbal Risha Ahmadi, SH diangkat untuk mengisi jabatan kosong pada bidang Intelijen Kejaksaan Negeri Aceh Singkil sebagai Kepala Sub Seksi Ideologi, Politik, Pertahanan Keamanan, Sosial Budaya, dan Kemasyarakatan Teknologi Informasi Seksi Intelijen.


Kajari Aceh Singkil Munandar, S.H., M.H memberikan ucapan selamat kepada kedua pejabat baru tersebut dan berharap mereka dapat segera melaksanakan tugas serta menyesuaikan diri dengan bidang kerja yang baru. 

Munandar mengungkapkan bahwa masih ada banyak tugas yang harus diselesaikan di bidang PB3R dikarenakan jabatan Kasi PB3R telah kosong dalam beberapa bulan terakhir.

Kedua pejabat baru tersebut menyatakan siap tugas dan berjanji akan melaksanakan tugas dengan baik serta dapat menghadapi tugas berat di Kejaksaan Negeri Aceh Singkil. 

Dengan pelantikan ini, diharapkan Kejaksaan Negeri Aceh Singkil dapat memperkuat kinerjanya dalam pengelolaan barang bukti dan barang rampasan serta intelijen di wilayah Aceh Singkil. (Jamal/Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini