-->

Danrem 012/Teuku Umar Lakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0109/Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL — Komandan Korem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Deni Gunawan, SE. bersama Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 012/Teuku Umar Ny. Inggrid Deni Gunawan beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 0109/Aceh Singkil Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Jumat 31 Mei 2024.

Kegiatan kunjungan kerja ini dimulai dengan penyambutan Kolonel Inf Deni Gunawan beserta rombongan oleh Dandim 0109/Aceh Singkil, Letkol Inf Moh Mulyono, S.IP., di Makodim 0109/Aceh Singkil di lanjutkan dengan Hormat jajar satuan dan penyambutan oleh Muspida Aceh Singkil.

Setelah menerima paparan tentang situasi dan kondisi wilayah serta perkembangan kegiatan di Kodim 0109/Aceh Singkil, Danrem 012/Teuku Umar melanjutkan kegiatan dengan meninjau beberapa fasilitas dan berinteraksi langsung dengan anggota.

Dalam pengarahan Danrem 012/Teuku Umar kepada prajurit Kodim 0109/Aceh Singkil menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Komandan Kodim 0109/Aceh Singkil dan keluarga besar Kodim 0109/Aceh Singkil, yang sudah menyambut kedatangan kami di Kodim ini, selaku Komandan Korem 012/TU saya sangat bangga karena hari ini kita dapat berkumpul dan bertatap muka dengan Prajurit dan Persit Kodim 0109/Aceh Singkil dalam keadaan sehat walafiat.

"Ke depan kita akan menghadapi tahun politik (Pilkada), sampaikan kepada unsur pimpinan di masing-masing bagian mari sama-sama kita menjaga stabilitas keamanan dan jaga sinergitas TNI-Polri, sehingga tidak ada gesekan ataupun benturan satu sama lainnya, kepada Persit Kodim 0109/Aceh Singkil agar dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani kalian, pilih pemimpin yang memang pro kepada rakyat, pemimpin yang amanah, bisa menghargai kita serta pemimpin yang bisa membawa perubahan umumnya Kabupaten Aceh Singkil ini," ujar Danrem.

Dan sebagai istri Prajurit, sambungnya, Persit harus menjadi pendamping dan mendampingi para suami dalam menjalankan tugas setiap harinya baik dalam suka maupun duka, kepada anak-anak kalian didiklah mereka dengan sebaik-baiknya, karena masa depan anak-anak kalian ada pada kalian sebagai orang tua, jangan sampai kita sebagai orang tua salah dalam mendidik anak-anak kita.

Kegiatan kunjungan kerja Danrem 012/Teuku Umar di Kodim 0109/Aceh Singkil berjalan dengan lancar dan penuh kekeluargaan. Diharapkan kunjungan ini dapat memberikan motivasi dan semangat baru bagi seluruh prajurit di wilayah Korem 012/Teuku Umar dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara. (Rel/JML)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini