-->

Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serka Donal Doharson Sitinjak Komsos Dengan Security Perusahaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Serka Donal Doharson Sitinjak, seorang Babinsa dari Koramil 0109-07/Danau Paris, telah melakukan kegiatan komsos (komunikasi sosial) dengan security/satpam di perkebunan PT. Delima Makmur yang berada di Desa Sintuban Makmur, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, pada Rabu (29/05/2014).

Pada kesempatan tersebut, Donal Sitinjak, selaku Babinsa, menyampaikan tentang hal-hal yang berkaitan dengan keamanan baik di dalam maupun di sekitar perusahaan tersebut. 

Ia juga berharap agar security atau satpam terus berkomunikasi dan melaporkan hal-hal yang mencurigakan yang terjadi di sekitar wilayah perusahaan serta menyelesaikan masalah dengan baik jika nantinya terjadi permasalahan.

"Tanggung jawab keamanan lingkungan di wilayah sebuah perusahaan tidak terlepas dari peran para security atau satpam dalam menjaga keamanan baik di dalam maupun di sekitar lokasi perusahaan itu sendiri," ujar Donal.

Ia juga meminta agar security atau satpam tidak sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa jika melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan. 

Menurut Babinsa, keamanan wilayah sebuah perusahaan merupakan tanggung jawab bersama antara security atau satpam, masyarakat sekitar dan pihak terkait lainnya.

"Sebagai aparat teritorial yang bertanggung jawab dalam hal pencegahan yang menyangkut keamanan demi kenyamanan lingkungan, Babinsa akan selalu berkoordinasi dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mencapai wilayah binaan yang aman, nyaman, dan damai," tutup Donal Sitinjak.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini