-->

Babinsa Komsos Dengan Guru dan Siswa SMPN Mandumpang

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL- Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Serda Mulyadi melaksanakan komsos dengan siswa/siswi SMPN 1 Mandumpang yang berlokasi di wilayah Desa Mandumpang, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil. Senin (20/05/2024).

Selain dengan Siswa dan siswi, Babinsa dalam kesempatan itu juga berkomunikasi dengan guru yang ada di sekolah tersebut.

Dalam kegiatan komsos tersebut Babinsa menekankan kepada para siswa/siswi agar bersungguh-sungguh belajar dan selalu disiplin dalam menuntut ilmu demi menggapai cita-citanya agar berguna bagi bangsa dan negara serta menjadi kebanggaan orang tua dan masyarakat.

"Belajarlah dengan rajin, jauhi bulying hormati guru dan saling menyayangi antar sesama teman agar tercipta suasana yang nyaman dalam kegiatan belajar dan mengajar agar kelak apa yang di cita-citakan dapat terwujud," ujar Babinsa.

"Sebagai Babinsa kami secara rutin selalu berkunjung untuk bersilaturahmi dengan para guru serta memberikan masukan dan nasehat kepada generasi muda khususnya siswa SMP agar tertanam dalam dirinya sejak dini untuk hidup disiplin dan rajin menuntut ilmu agar bisa menghargai cita-cita mereka sehingga bisa menjadi kebanggaan orang tua dan mengharumkan nama Desanya", tutup Serda Mulyadi. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini