-->

Pelda M. Adha Simbolon Komsos dengan Perangkat Desa Sirimo Mungkur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam suasana pasca Lebaran Idul Fitri 1445 H, Pelda M. Adha Simbolon sebagai Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur melakukan kegiatan Komsos (Komunikasi Sosial) dengan masyarakat dan perangkat desa Sirimo Mungkur, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil pada Jumat (19/04/2024). 

Menurut Pelda M. Adha Simbolon, kegiatan ini merupakan upaya untuk menjalin silaturahmi dengan perangkat desa dan masyarakat setelah momen Lebaran. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan. 

Pelda M. Adha Simbolon mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kamtibmas dan merayakan Idul Fitri dengan lancar serta kembali bekerja dengan semangat setelah libur lebaran.

Ia juga menyampaikan ucapan minal aidin wal faizin beserta permintaan maaf kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat desa Sirimo Mungkur. (RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini