PT Socfindo Kebun Lae Butar Bantu Ratusan Warga Kurang Mampu Jelang Ramadan di Aceh Singkil -->s

PT Socfindo Kebun Lae Butar Bantu Ratusan Warga Kurang Mampu Jelang Ramadan di Aceh Singkil

Saturday, March 09, 2024, Saturday, March 09, 2024

 

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - PT Socfindo Kebun Lae Butar memberikan bantuan ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kerja mereka di Kabupaten Aceh Singkil menjelang Ramadan. Bantuan ini diharapkan dapat membantu sedikit beban kehidupan bagi mereka yang membutuhkan.

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar, Boby Hercules, mengatakan bahwa bantuan ini disalurkan sebelum Ramadan agar bantuan ini dapat digunakan ketika awal puasa. 

Paket sembako ini dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Desa Rimo, Lae Butar, Blok 15, dan Desa Pandan Sari Kecamatan Gunung Meriah. Selain itu, bantuan Paket Sembako juga disalurkan kepada Masyarakat Kurang Mampu di Desa Siatas dan Desa Kuta Kerangan Kecamatan Simpang Kanan.

"Totalnya, ada ratusan paket sembako yang berisi diantaranya gula, minyak, dan beras telah dibagikan kepada masyarakat kurang mampu," ujar Boby Hercules dalam keterangannya, Jumat 08 Maret 2024.

Selain dari program CSR, kata Boby, bantuan paket sembako yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu juga berasal dari staf, pegawai, Karyawan dan IPMS PT Socfindo Kebun Lae Butar. Bantuan ini sebagai upaya untuk membantu meringankan beban hidup mereka. 

"Penyaluran bantuan sembako berjalan dengan lancar dan mendapat sambutan positif dari masyarakat setempat," tambahnya. 

Hadir dalam acara ini adalah Askep Satria Winata, Kepala Pabrik M. Novry Rahadian, dan KTU Dedi Sugiharto.

Salah Seorang warga penerima manfaat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Socfindo Kebun Lae Butar Aceh Singkil beserta jajaran. 

Warga merasa senang dengan adanya bantuan sembako ini,  dimana banyuan ini memperlihatkan rasa empati dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.

Pewarta: Jamaluddin

TerPopuler