-->

Pesta Demokrasi Tanpa Batas: Pawaslu Kecamatan Danau Paris Resmi Lantik Pengawas TPS Pemilu 2024

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Suasana haru dan semangat membara menyelimuti Aula Kantor Camat Danau Paris pada Senin (22/1/2024), saat Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Pawaslu) Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, meresmikan puluhan Pengawas Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk pemilihan umum tahun 2024.

Dalam momen bersejarah ini, Ketua Panwaslu Kecamatan Danau Paris, Wasiman Tumangger, usai melantik para Pengawas TPS menegaskan pentingnya peran para pengawas dalam menjamin kelancaran dan keadilan pemilu.

"Dengan penuh keyakinan, hari ini kami melantik dan memberikan pembekalan kepada para Pengawas TPS. Mereka tidak hanya memiliki tugas, tetapi juga wewenang dan kewajiban yang besar untuk memastikan proses pemilu berjalan dengan transparan dan adil," ujar Wasiman.

Lebih lanjut, Wasiman menyampaikan pesan perdamaian dan keceriaan dalam pelaksanaan pemilu.

"Kami berharap, pemilu ini tidak hanya menjadi pesta demokrasi, tetapi juga pesta kebersamaan dan kedamaian. Tidak ada tempat bagi intimidasi atau kerusuhan di tengah-tengah proses demokrasi kita," tambahnya dengan penuh semangat.

Momen pelantikan ini menjadi tonggak awal bagi proses pemilihan umum yang berintegritas dan bermartabat di wilayah Kecamatan Danau Paris. Semua mata dan harapan terpaut pada kerja keras dan komitmen para Pengawas TPS dalam memastikan suara rakyat terjaga dengan baik.

Turut hadir dalam acara pelantikan Anggota Panwaslu Kecamatan Danau Paris, Forkopincam Danau Paris, Ketua PPK Danau Paris, Kepala Sekretaris beserta Staf Panwaslu Kecamatan Danau Paris, PKD dan PTPS se Kecamatan Danau Paris(JML/FT)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini