-->

Mengukir Berkah di Bulan Ramadhan: Lomba Azan dan Saritilawah Meriahkan Polres Aceh Singkil

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Polres Aceh Singkil mengadakan acara lomba azan dan lomba saritilawah dalam rangka memperingati nuzulul Qur'an Ramadhan 1445 H. Acara tersebut diselenggarakan di musholla At Taqwa Polres Aceh Singkil yang diikuti oleh remaja Putra dan Putri yang berasal dari Kampung Baru, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil pada Sabtu, 30 Maret 2024.

Lomba azan dan Saritilawah diikuti oleh para santri dan remaja sekitaran Polres Aceh Singkil, dengan tujuan untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap ibadah dan kegiatan keagamaan, serta mempererat tali silaturahmi antar warga. 

Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat menjadi sarana untuk memperkokoh iman dan taqwa umat Islam, dan juga menjadi momen untuk memahami pesan-pesan suci Al-Qur'an.

Acara tersebut dihadiri oleh para tokoh agama, tokoh masyarakat, dan para pejabat Polres Aceh Singkil yang turut memberikan dukungan dan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang bernuansa keagamaan ini. 

Terlihat semangat kebersamaan dan kekompakan yang sangat tinggi selama acara berlangsung, menunjukkan bahwa masyarakat Aceh Singkil sangat peduli dan antusias dalam memperingati bulan suci Ramadhan.

Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk kegiatan positif dan mempererat hubungan antar umat beragama di daerah ini. (REL/RED)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini