-->

Koramil 0109-07/Danau Paris Sosialisasi dan Promosi SMA Kartika XIV-I Banda Aceh dalam Acara PPDB di Aceh Singkil dengan Metode Door-to-Door

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Anggota Koramil 0109-07/Danau Paris, yang dipimpin oleh Bati Tuud Pelda Husni, melakukan kegiatan sosialisasi dan promosi untuk penerimaan peserta didik baru (PPDB) di SMA Kartika XIV-I Banda Aceh. 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula SMPN 1 Danau Paris yang terletak di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa 5 Maret 2024.

Pelda Husni, dalam kegiatan sosialisasi tersebut, menjelaskan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempromosikan dan memperkenalkan SMA Kartika XIV-I Banda Aceh kepada siswa-siswi SMP/sederajat di kecamatan Danau Paris agar tertarik untuk mendaftar dan melanjutkan studinya di SMA tersebut. 

Metode sosialisasi Door-to-Door, dengan langsung datang ke sekolah-sekolah dan dengan menjelaskan langsung kepada siswa-siswi SMP/sederajat mengenai program-program unggulan di SMA Kartika XIV-I Banda Aceh seperti program PBB yang langsung dilatih oleh Prajurit TNI AD, serta program olahraga, seni, dan sains.

Pelda Husni juga menyampaikan bahwa SMA Kartika XIV-I Banda Aceh telah bekerjasama dengan TNI AD dalam membimbing siswa-siswi yang berminat masuk TNI/Polri atau kedinasan lainnya.

Sementara itu, Juliadin selaku kepala sekolah SMPN 1 Danau Paris mengapresiasi kegiatan Koramil 0109-07/Danau Paris dalam sosialisasi PPDB untuk SMA Kartika XIV-I Banda Aceh. 

Ia berharap bahwa kegiatan sosialisasi tersebut dapat meningkatkan motivasi dan minat siswa-siswi SMPN 1 Danau Paris untuk melanjutkan ke SMA Kartika XIV-I Banda Aceh. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini