-->

Bantuan dan Santunan PT Nafasindo untuk Karyawan yang Memeluk Islam: Bukti Nyata Kepedulian Perusahaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - PT Nafasindo, perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit, memperlihatkan rasa empati dan kepedulian kepada karyawan mereka yang baru saja memeluk agama Islam. 

Dalam sebuah acara pada Kamis, 21 Maret 2024, PT Nafasindo menyalurkan bantuan dan santunan kepada satu keluarga karyawan mereka yang baru memeluk agama Islam.

Bantuan yang disalurkan oleh PT Nafasindo mencakup perlengkapan ibadah, pakaian muslim, buku panduan shalat, iqra, serta sedikit uang santunan dan perlengkapan masak. 

Senior Manager Kebun PT Nafasindo, Iskandar Muhammad, mengatakan bahwa PT Nafasindo selalu memberikan bantuan kepada karyawan yang baru memeluk Islam.

"Moment seperti ini tentu sangat kita syukuri dan perusahaan tentunya juga akan memberikan perhatian terhadap kebutuhan karyawan itu," kata Iskandar Muhammad.

Tindakan PT Nafasindo ini menunjukkan bahwa perusahaan tidak hanya menganggap karyawan mereka sebagai pekerja, namun juga sebagai manusia dengan hak dan kebutuhan yang sama. 

Dalam kesempatan ini, perusahaan menunjukkan rasa kepedulian terhadap karyawan yang baru saja memeluk Islam.

"Tentu ada rasa bangga, syukur dan bahagia tersendiri saat melihat saudara kita seiman bertambah, apalagi di moment Bulan Suci Ramadhan ini," kata Iskandar Muhammad.

Melalui tindakan ini, PT Nafasindo memperlihatkan kepedulian mereka terhadap karyawan dan berupaya meningkatkan kualitas hidup dan produktivitas mereka. 

Tindakan ini dapat dijadikan contoh bagi perusahaan-perusahaan lain untuk memperlihatkan rasa kepedulian dan empati kepada karyawan mereka dalam menjunjung tinggi hak dan kebutuhan mereka. (Red)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini