-->

Babinsa Koramil 0109-07/Koramil Danau Paris Komsos Dengan Warga

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Dalam rangka mempererat hubungan dengan warganya, Serda Aris Rizal selaku Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, melakukan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan warga Desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil pada Selasa (19/3/2024).

Meskipun sedang menjalankan ibadah puasa, Babinsa Aris merasa penting untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat wilayah binaanya melalui kegiatan komsos yang dilakukannya secara rutin.

Menurutnya, komsos tidak hanya bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi, tetapi juga untuk mendapatkan informasi mengenai kondisi sosial di wilayah binaan serta mengetahui adanya permasalahan yang perlu segera ditindaklanjuti.

Selama kegiatan komsos berlangsung, Babinsa Aris berterima kasih pada masyarakat yang selalu menyempatkan waktu untuk berbincang dan saling bertukar informasi.

Ia juga memastikan bahwa tidak ada halangan bagi dirinya untuk tetap bersilaturahmi dengan warga binaannya, terlebih pada momentum bulan Ramadan saat ini sebagai upaya untuk terjalinnya hubungan emosional yang erat antara TNI dan Rakyat. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini