-->

Tingkatkan Sinergitas Bati Komsos Koramil Danau Paris Jalin Komunikasi Sosial Bersama Anggota Polsek

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka meningkatkan sinergitas pada pengamanan Sidang Pleno hasil Pemilu di wilayah Kecamatan Danau Paris, Bati Komsos Koramil 0109-07/Danau Paris Serma Togap Opsunggu jalin komunikasi sosial bersama anggota Polsek Danau Paris.

Kegiatan komunikasi sosial ini  dilakukan disela pengamanan sidang pleno yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Danau Paris. Rabu (21/02/2024).

Serma Togap dalam kesempatan itu mengungkapkan bahwa kegiatan komsos ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergitas serta kerjasama yang saling mendukung dalam melaksanakan pengamanan jalannya rapat pleno ditingkat Kecamatan.

"Rapat pleno ini memang memakan waktu, karena penghitungan rekapitulasi hasil pemilu dilakukan per TPS tiap-tiap desa. Di sela waktu yang ada  kita memanfaatkan untuk jalin komunikasi dengan rekan dari Polsek", ujarnya.

"Melalui komunikasi ini kita saling berinteraksi dan bertukar informasi juga merupakan wadah didalam meningkatkan sinergitas yang kuat sebagai aparat keamanan diharapkan pengamanan yang kita lakukan menjadikan rapat pleno dapat berjalan lancar dan kondusif sampai selesai nanti", sambung Serma Togap. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini