-->

Babinsa Ketangkuhan Komsos Dengan Warga Desa Tentang Pentingnya Menjaga Keamanan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro makmur Serda Rudi Pianto melaksanakan Komsos dengan warga desa binaan yang bertempat di Desa Ketangkuhan, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil. Minggu (18/02/2024)

Dalam komsosnya kali ini, Rudi panggilan akrabnya menyampaikan tentang pentingnya menjaga keamanan di lingkungan desa terlebih pasca terselenggaranya pemilihan umum baik Pilpres maupun Pilleg tahun 2024.

"Sebagai warga Negara yang baik marilah kita harus saling Hormat menghormati,kasih mengasihi sehingga tercipta hidup yang rukun dan damai antar sesama manusia walaupun berbeda pilihan, Kita juga harus pandai menilai mana yang baik dan mana yang negatif dan tidak mudah terprovokasi tentang isu isu yang belum tentu kebenarannya," ungkapnya.

"Semoga dengan suksesnya pelaksanaan pemilu yang telah selesai di Laksanakan Indonesia bisa lebih baik dan sejahtera masyarakatnya," harap Babinsa. (REL)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini