-->

Babinsa Suro Makmur Komsos Bersama Tokoh Masyarakat untuk Pertahankan Kemanunggalan TNI-Rakyat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET, ACEH SINGKIL - Serma M. Adha Simbolon, Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur, terus memperkuat kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang rutin di Desa Sirimomungkur, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil. Selasa (16/01/2024).

Dalam interaksinya dengan tokoh masyarakat, Serma M. Adha Simbolon menjelaskan bahwa Komsos ini menjadi instrumen penting untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik, mendukung tugas pokok sebagai Babinsa, serta menciptakan komunikasi efektif dalam memperoleh informasi berkembang di tengah masyarakat.

"Melalui Komsos ini, kita tidak hanya membangun komunikasi yang baik, tetapi juga memperoleh informasi dengan cepat dari masyarakat. Hal ini menjadi kunci keberhasilan dalam mendukung tugas pokok Babinsa," ungkapnya.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan himbauan kepada warga agar menjaga keamanan, keharmonisan, dan kerukunan dalam bermasyarakat. Serma M. Adha Simbolon menekankan pentingnya saling menghormati, tolong-menolong, serta kepedulian terhadap lingkungan.

"Dengan bersama-sama menjaga keamanan dan keharmonisan, kita dapat menciptakan kerukunan antarwarga. Saling menghormati, tolong-menolong, dan peduli lingkungan adalah pondasi untuk mencapai kehidupan bermasyarakat yang lebih baik. Apabila ada hal yang perlu perhatian khusus, segera laporkan ke Babinsa atau pihak terkait," tambahnya.

Kegiatan ini menjadi bukti komitmen Babinsa dalam menjalin hubungan yang erat dengan masyarakat dan turut berkontribusi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan setempat. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini