-->

Peringati Hari Juang TNI AD Ke-78, Kodim 0109/Aceh Singkil Bersihkan Lingkungan

REDAKSI


SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Kodim 0109/Aceh Singkil melaksanakan kegiatan Karya Bhakti dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023, Kamis (14/12/2023).

Karya Bhakti yang dilakukan Kodim 0109/Aceh Singkil yakni dengan gotong royong melakukan bersih-bersih lingkungan berupa pembersihan draenase di wilayah Kecamatan Singkil. Kegiatan ini diikuti prajurit TNI, Polri, Damkar serta melibatkan partisipasi aktif masyarakat setempat.

Pembersihan drainase dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan kesehatan lingkungan sekaligus memberikan kontribusi positif terhadap keberlanjutan kehidupan masyarakat. 

Terlihat yang terlibat dalam kegiatan ini dengan penuh semangat turut serta membersihkan dan merawat saluran air guna mencegah genangan air yang dapat mengakibatkan bencana banjir.

Dandim 0109/Aceh Singkil Letkol Inf Moh Mulyono, S.I.P, mengatakan kegiatan karya Bakti Sosial yang dilakukan dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023 terdiri dari donor darah, santunan , pembersihan Pasar dari Sampah dan Pembersihan Drainase ini dilaksanakan oleh Kodim diseluruh Indonesia dalm rangka Hari Juang TNI AD.

"Kegiatan karya bakti ini menjadi bagian dari rasa cinta dan dedikasi kami terhadap masyarakat. Semangat Hari Juang TNI AD yang kita peringati menjadi pendorong bagi kami untuk turut serta berkontribusi dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat," ujar Letkol Inf Moh Mulyono.

Kegiatan yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat serta unsur terkait lainnya. Apalagi, masyarakat setempat merasa terlibat langsung dalam upaya perbaikan lingkungan di sekitar mereka.

Dalam suasana kebersamaan, prajurit TNI-POLRI dan masyarakat saling bergotong royong membantu satu sama lain. Kegiatan karya bakti ini tidak hanya menciptakan lingkungan yang lebih bersih, tetapi juga memperkuat sinergi antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Singkil. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini