-->

Danramil Danau Paris Hadiri Sertijab Kepala Desa

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Danramil 0109-07/Danau Paris Kapten Inf Sahidan menghadiri serah terima jabatan Kepala Desa terpilih di wilayah kecamatan Danau Paris Periode 2023 – 2029 yang dilaksanakan di Kantor Desa Sikoran, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Rabu (06/12/2023).

Dalam acara ini dilaksanakan penyerahan tugas dan tanggung jawab dari Kades lama Kepada Kades terpilih yang tertuang pada Pembacaan dan Penandatanganan Berita Acara Sertijab.

Camat Danau Paris Drs. Rahim dalam sambutannya mengungkapkan bahwa serah terima jabatan sebagai kepala desa ini sangat penting dilakukam untuk melanjutkan program kerja dan penyelenggaraan pemerintah desa dalam melayani masyarakat.

"Dengan rasa Syukur, rangkaian acara serah terima jabatan Kades diwilayah Kecamatan Danau Paris hasil Pilkades serentak 2023 tersebut berlangsung tertib, aman, dan hikmat," ujar nya.

"Harapannya semoga  nantinya kepala desa yang baru dapat bekerja sama dengan aparat desa, BPD serta para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tokoh pemuda sehingga pelayanan kepada masyarakat, pelaksanaan pembangunan dan program kerja di desa masing-masing dapat berjalan dengan baik dan lancar," tambahnya.

Sementara itu Kapten Inf Sahidan selaku danramil 07/Danau Paris dalam kesempatan itu memberikan ucapan terima kasih kepada kades lama dan mengucapkan selamat kepada Kades baru yang telah dilantik.

Ia meminta para Kepala Desa (Kades) terpilih untuk dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan amanah demi kemajuan desa.

"Saya mengucapkan selamat kepada para Kades yang telah dilantik dan diharapkan dapat bersinergi, berkomunikasi, bekerja sama dalam menjalankan tugas khususnya di wilayah kecamatan Danau Paris ini," harapnya.

"Tolong laksanakan amanah sebagai seorang Kades dengan baik dan dapat membangun serta memajukan Desanya," ucap nya.

Lebih lanjut, Danramil menyampaiakan, menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) saat ini diharapkan bantuan dan kerjasamanya dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menciptakan kenyamanan bagi umat Nasrani dalam menjalankan ibadah.

"Jelang Natal dan Tahun Baru 2024 mari kita bersinergi untuk dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi saudara-saudara kita yang akan menjalankan ibadah," ujarnya.

Hadir dalam serah teima jabatan tersebut antara lain Camat Danau Paris, Danramil 07/Danau Paris, Kapolsek Danau Paris, Imam Mukim, Pendamping Kecamatan, pendamping desa, Babinsa dan Babinkamtibmas, Ketua BPD serta para tamu undangan. 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini