-->

Babinsa Lae Bangun Komsos Dengan Tukang Bangunan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Serda Sahrianto Padang melaksanakan Komsos dengan tukang bangunan yang sedang bekerja membangun ruangan kelas SDN Lae Bangun di Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu (16/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Babinsa menyampaiakan bahwa selain untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat, komsos yang dilakukan oleh Babinsa Lae Bangun juga untuk mengetahui perkembangan pembangunan kelas SDN Lae Bangun.

"Melaksanakan kegiatan komunikasi sosial melalui karya bhakti ini sudah menjadi kegiatan rutin yang di lakukan sebagai seorang Babinsa dengan tujuan membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, sekaligus mempererat hubungan antara Babinsa dengan warga binaan,” ungkapnya.

"Melalui komunikasi ini, Babinsa dapat mempelajari serta mengetahui situasi apapun yang akan dihadapi, tentunya dengan komunikasi juga dapat beradaptasi serta mengatasi masalah yang sedang terjadi," tambahnya.

Babinsa juga menghimbau kepada para pekerja agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan ketelitian dalam bekerja sehingga mendapatkan hasil yang maksimal nantinya.

"Utamakan faktor keamanan dan keselamatan dalam bekerja, hindari hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain," pesan babinsa. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini