-->

Babinsa Koramil Suro Makmur Himbau Warga Jaga Lingkungan dan Hidup Sehat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Kopda Suprianto Melaksanakan Komsos dengan masyarakat di Desa Sulampi, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (07/12/2023)

Dalam komsosnya, Supri panggilan akrabnya menyampaikan kepada Masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga dan anak-anak terlebih saat ini Cuaca Ekstrim dengan intensitas hujan yang tinggi dimana tubuh kita rentan terkena penyakit.

"Diharapkan kepada masyarakat untuk Saling Perduli Menjaga lingkungan, saling mengingatkan terlebih saat musim Penghujan harus menjaga Kesehatan baik Pribadi Maupun keliluarga di karnakan Cuaca yang lembab dapat menimbulkan kuman dan virus berkembang biak dengan perkembangan situasi cuaca di saat musim penghujan saat ini," ujar Kopda Suprianto.

Sementara itu, Derma Bancin sebagai salah satu masyarakat desa Sulampi menyampaikan terima kasih kepada Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur yang selalu hadir dalam bersosialisasi dengan masyarakat khusuanya di desa ini.

"Saya ucapkan terima kasih banyak kepada Pak Babinsa yang selalu membantu dan mensuport serta memberikan himbauan tentang Kebersihan Lingkungan dan Kesehatan di Desa khususnya di saat Musim Penghujan saat ini," ujarnya. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini