-->

Babinsa Keras Komsos Dengan Masyarakat

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur, Koptu Parlindungan Simamora melaksanakan komsos dengan masyarakat di Desa Keras, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil. Senin (11/12/2023).

Pada kesempatan tersebut Koptu P. Simamora bersama masyarakat membahas keamanan dan ketentraman menjelang perayaan natal dan tahun baru.

"Kegiatan Komsos dengan masyarakat ini selain untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat juga bertujuan untuk menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban di wilayah desa binaan, terlebih jelang perayaan natal dan tahun baru," ujarnya.

 "Mari bersama-sama kita saling menjaga kamtibmas dan saling junjung sikap toleransi antar umat beragama dan saling hormat dan menghargai sehingga Desa kita tetap selalu aman dan kondusif. Tanpa bantuan dari semua unsur terkait Babinsa tidak bisa bertindak sendiri, terhadap pelaksanaannya,” ungkap Koptu P. Simamora.

Terpisah Danramil 0109-08/Suro Makmur Lettu Inf Ustaria menyampaikandalam kegiatan Komsos yang dilaksanakan, beberapa Babinsa dikerahkan untuk menyampaikan pesan seputar memperkuat keamanan jelang perayaan Natal tahun 2023 dan jelang Tahun Baru 2024.

“Babinsa kami perintahkan melaksanakan komsos bersama  masyarakat membahas jelang Natal dan menghadapi Tahun Baru 2024. Dengan adanya komsos oleh babinsa, kami tekankan agar menyampaikan adanya sikap toleransi antar umat beragama dan hendaknya dipertahankan dan dijaga, sehingga kondusifitas keamanan akan terjaga,” ungkap Danramil.

Danramil juga berharap warga selalu menjaga keamanan dan ketertiban dan saling junjung sikap toleransi antar umat beragama dan saling hormat dan menghargai sehingga Desa kita tetap selalu aman dan Kondusif. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini