-->

Tingkatkan Kedisiplinan, Babinsa Berikan Pelatihan PBB Kepada Siswa SMP Al-Anshor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -  Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Sukardi melaksanakan pembinaan dan pelatihan baris berbaris kepada siswa-siswi SMP Al-Anshor, Desa Lae Balno, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil. Kamis (23/11/2023)

Dalam kesempatan itu, Sukardi panggilan akrabnya menyampaikan bahlwa Kegiatan pelatihan PBB ini selain bertujuan untuk melatih siswa siswi agar lebih menguasai dan memahami tentang peraturan baris berbaris juga untuk meningkatkan kedisiplinan.

Menurut Babinsa Dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan pemahaman kepada siswa tentang pelaksanaan baris berbaris yang benar.

"Selain bisa meningkatkan kemampuan siswa siswi tentang kemampuan baris berbaris pelatihan baris berbaris juga bisa melatih kedisiplinan para siswa," terang Serda Sukardi.

"Hasil yang diperoleh dalam kegiatan ini adanya peningkatan kemampuan para siswa dalam hal baris berbaris serta meningkatkan kedisiplinan sehingga berpengaruh dalam kegiatan belajar mengajar di Sekolah. bahwa dalam bergaul para siswa di lingkungan sekolah dan di rumah ada perubahan karakter yang positif," ungkap Babinsa. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini