-->

Tingkatkan Kamtibmas, Babinsa Komsos Dengan Anggota Polsek Suro Makmur

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sinergitas TNI-POLRI, Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur, Serma M. Adha Simbolon melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan anggota polsek Suro, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (05/11/2023).

Dalam komsosnya dengan anggota Polsek Suro, Babinsa membahas tentang upaya memelihara dan menjaga Kamtibmas di wilayah kecamatan Suro Makmur pada khususnya dengan cara melakukan himbauan bersama kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas dengan mengaktif kan kembali siskamling guna mencegah terjadinya tindak kejahatan,pencurian atau gangguan kamtibmas lainnya.


Menurutnya, masalah keamanan bukan hanya menjadi tanggung jawab aparat kewilayahan saja tetapi juga menjadi tanggung jawab kita bersama untuk menjaganya.


"Koordinasi dan komunikasi yang dilakukan merupakan salah satu langkah dan upaya pencegahan dan deteksi dini terhadap hal atau gejolak apapun yang timbul di wilayah tugas dan tanggung jawabnya sebagai Babinsa,” ujarnya.


Selain guna menviptakan kodisifitas keamanan dan ketertiban diwilayah, tujuan dari pada kegiatan ini adalah untuk mempererat dan meningkat kan sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin hubungan yang baik.


"Dengan anjangsana dan komsos dengan anggota polsek juga sebagai bentuk sinegritas TNI-Polri dalam rangka menjaga keutuhan dan keamanan wilayah khususnya wilayah kecamatan Suro Makmur ini," sambungnya.

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini