-->

Panwaslih Aceh Singkil Berikan Bimtek Pendampingan dan Supervisi Kajian serta Teknis Persidangan ke Panwascam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pendampingan dan Supervisi Kajian serta Teknis Persidangan bagi Panwaslu Kecamatan (Panwascam) di wilayah Kabupaten Aceh Singkil. 

Kegiatan tersebut diikuti oleh ketua dan anggota Panwaslu Kecamatan, Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan dan Staf Divisi Penanganan Pelanggaran Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Aceh Singkil yang dilaksanakan di aula Hotel Island, Desa Pulau Sarok, Kecamatan Singkil, Senin (27/11/2023).

Koordinator Sekretariat Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil, Arifin berharap agar kegiatan seperti ini bisa memperkuat wawasan dan menambah bekal dalam mengemban tugas-tugas, wewenang dan kewajiban sebagai pengawas pemilu di tingkat kecamatan.

"Kami berharap kegiatan ini bisa mengoptimalisasi fungsi penanganan pelanggaran dalam menghadapi Pemilu serentak Tahun 2024 pada tingkat Panwaslu Kecamatan," kata Aripin saat membuka Bimtek Pendampingan dan Supervisi Kajian serta Teknis Persidangan ke Panwascam.

Aripin menambahkan bahwa pihaknya menghadirkan Ramadhan Hasan yang merupakan Hakim pada pengadilan Negeri Singkil dan Deva Susanti yang merupakan Anggota Panwaslih Kabupaten Aceh Singkil Periode 2018-2023 sebagai narasumber pada kegiatan tersebut. (Jamal)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini