-->

Melalui Komsos, Babinsa Sampaikan Pentingnya Kerukunan dan Kewaspadaan Bencana Alam

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Silaturahmi dan menjalin Komunikasi Sosial dengan warga di wilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan antara Babinsa dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Binto Manalu, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Kodim 0109/Aceh Singkil yang melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan warga dan tokoh masyarakat binaannya di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (27/11/2023)

Komunikasi sosial yang dilakukan ini merupakan wadah silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, yang dapat memupuk kebersamaan dan rasa saling bantu membantu antara Babinsa dengan warga dan warga dengan warga lainnya.

Dalam komunikasi sosial ini, Serda Binto menyampaikan tentang pentingnya kerukunan antar warga serta saling hormat-menghormati perbedaan keyakinan demi menjaga Persatuan dan Kesatuan.

"Mari kita saling mendukung dan bekerjasama untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai dengan saling menghormati dan menghargai setiap perbedaan," ujarnya.

Dalam kesempatan itu Babinsa juga menyampaikan penekanan kepada warga masyarakat agar berhati-hati dan selalu waspada terhadap terjadinya bencana alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi dikarenakan saat ini intensitas hujan masih tinggi.(Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini