-->

Tingkatkan Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak, Serda Aris Komsos Dengan Tokoh Masyarakat Situbuh-Tubuh

REDAKSI

Danau Paris - Guna mempererat Silaturahmi dan kekompakan dengan seluruh komponen masyarakat serta dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas) di wilayah binaan jelang pemilihan Kepala Desa, Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris, Serda Aris Rizal melaksanakan komunikasi sosial dengan Tokoh masyarakat di Desa Situbuh-tubuh, Kecamatan Danau Paris, Kabuapten Aceh Singkil. Jum'at (13/10/2023).

Rutinitas Komsos terus dilakukan Babinsa bersama seluruh lapisan masyarakat yang ada di desa binaan, baik dengan tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama maupun tokoh pemuda.

Hal tersebut dilakukan guna membangun sinergitas dan meningkatkan kerjasama dalam rangka menjaga Kamtibmas di wilayah desa binaan, saling mendukung dan bertukar informasi terkait perkembangan situasi dan kondisi di wilayah, guna menentukan langkah-langkah deteksi dini dan cegah dini pada setiap kemungkinan permasalahan yang terjadi.

Dalam komsosnya kali ini, Aris sapaan akrab Babinsa juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan, terlebih sebentar lagi diwilayah kecamatan Danau Paris pada umumnya akan melaksanakan pemilihan Kepala desa secara serentak.

“Dengan terciptanya kekompakan dan kerukunan antar warga diharapkan akan mampu menjadi penangkal terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah terlebih jelang pesta demokrasi pemilihan Kepala desa secara serentak” ujar Babinsa.

“Tokoh masyarakat memegang peranan penting dalam upaya menjaga keamanan serta kerukunan antar warga,” tambah Babinsa. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini