-->

Sertu Syahrizal Bantu Warga Kuta Tinggi Bangun Rumah

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET - Sertu Syahrizal, seorang Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan di wilayah Desa Kuta Tinggi, Kabupaten Aceh Singkil, melakukan tindakan mulia dengan sukarela membantu warga desa dalam pembangunan rumah yang sedang berjalan.

Sertu Syahrizal mengetahui bahwa beberapa keluarga di Desa Kuta Tinggi tengah kesulitan dalam merenovasi atau membangun rumah baru. Beberapa di antaranya merupakan keluarga kurang mampu yang memerlukan bantuan.

Tanpa ragu-ragu, Sertu Syahrizal memutuskan untuk memberikan bantuan tenaganya dalam kegiatan ini. Ia bergabung dengan warga desa untuk membantu membangun rumah, mengangkut material bangunan, dan memberikan nasihat berharga seputar konstruksi.

Penduduk desa merasa terharu dengan tindakan baik Sertu Syahrizal. Mereka mengapresiasi dedikasinya yang luar biasa untuk membantu mereka.

"Kami sangat berterima kasih kepada Sertu Syahrizal yang telah memberikan bantuan ini. Ia tidak hanya seorang prajurit yang melindungi kami, tetapi juga saudara yang peduli dengan kesejahteraan warga desa," ujar Kasman (45) pemilik rumah, Selasa 31 Oktober 2023.

Sertu Syahrizal mengaku bahwa ia merasa bahagia bisa membantu sesama. Ia berharap tindakannya dapat menjadi inspirasi bagi prajurit TNI lainnya untuk terlibat lebih aktif dalam membantu masyarakat di sekitarnya.

Tindakan Sertu Syahrizal ini adalah contoh nyata dari semangat gotong royong dan solidaritas yang masih hidup di banyak desa di Indonesia.

Keberadaannya memberikan harapan bagi banyak keluarga di Desa Kuta Tinggi yang kini memiliki rumah yang lebih layak dan nyaman untuk ditinggali.(Rel) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini