-->

Serma Umar Hadiri Pencabutan Nomor Urut Calon Kepala Kampung Suka Makmur

REDAKSI

GUNUNG MERIAH - Babinsa (Bintara Pembina Desa) dari Koramil 0109-03/Gunung Meriah Serma Umar BM, turut hadir dalam acara pencabutan nomor urut calon Kepala Kampung Suka Makmur, Kecamatan Gunung Meriah, Aceh Singkil, Sabtu (7/10). 

Acara pencabutan nomor urut tersebut digelar di Kantor Kepala Kampung Sukamakmur, dan dihadiri para calon Kepala Kampung, Ketua P2K beserta Anggota, Ketua BPG beserta anggota, PJ Kepala Desa beserta perangkat, Bhabinkantibmas, dan tokoh masyarakat.

Serma Umar yang bertugas sebagai Babinsa di Kampung Suka Makmur menjelaskan kehadiran dirinya sebagai wujud dukungan dari TNI kepada proses demokrasi tingkat desa.

Ia juga menjelaskan pentingnya melaksanakan proses pemilihan Kepala Kampung dengan baik dan berintegritas. 

Serma Umar juga menekankan pentingnya menjaga ketertiban dan kedamaian selama masa kampanye dan pemilihan nanti. 

"Babinsa Suka Makmur tetap berkomitmen untuk menjaga keamanan dan membantu menjaga situasi yang kondusif dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa, " sebutnya. 

Setelah selesai seremonial, acara dilanjutkan dengan proses pencabutan nomor urut oleh masing-masing calon kepala desa. Proses ini diawasi oleh Panitia Pemilihan Kepala Gampong (P2K) dan disaksikan oleh semua pihak yang hadir.

Acara ini diharapkan menjadi awal yang baik dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Sukamakmur yang akan datang, yang diharapkan dapat memberikan pemimpin yang terbaik untuk masyarakat desa. Seluruh proses pemilihan akan terus mendapat perhatian dan pengawasan dari semua pihak yang peduli terhadap perkembangan Sukamakmur. (Rel) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini