-->

Serda Raja'ie Lakukan Komunikasi Sosial Dengan Warga Lipat Kajang Atas

REDAKSI

Simpang Kanan - Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Serda Raja'ie, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Warga di Desa Lipat Atas Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Senin (16/10). 

"Komsos bertujuan untuk memperkuat hubungan positif dengan masyarakat, serta sebagai langkah strategis dalam mendukung sinergi antara TNI dan masyarakat setempat, " kata Serda Raja'ie. 

Dalam upayanya mempererat ikatan dengan warga sekitar, Serda Raja'ie aktif mengikuti berbagai kegiatan sosial dan budaya di wilayahnya. 

Ia juga hadir dalam berbagai pertemuan, seperti musyawarah desa, acara keagamaan, dan kegiatan lainnya. Kehadirannya yang konsisten dan antusias di berbagai acara tersebut telah membangun kepercayaan warga terhadap TNI.

Selain itu, turut aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang berbagai isu, dan merespons pertanyaan serta kebutuhan masyarakat. Dengan pendekatan yang ramah dan informatif, ia telah berhasil membangun hubungan yang kuat dengan masyarakat.

"Kami harus menjadi bagian dari masyarakat, mendengarkan kekhawatiran mereka, dan membantu jika memungkinkan. Ini adalah kunci untuk menciptakan hubungan yang positif antara TNI dan masyarakat," ujar Serda Raja'ie. 

Langkah-langkah proaktif Babinsa dalam memperkuat hubungan positif dengan masyarakat telah menjadi contoh bagi prajurit lainnya. Hal ini juga mencerminkan semangat TNI dalam mendukung pembangunan wilayah dan memelihara kedekatan dengan warga.

Komitmen Babinsa dalam menjalin hubungan yang positif dan kerja kerasnya dalam berkomunikasi dengan masyarakat merupakan bukti konkret bahwa TNI terus berupaya untuk menjadi bagian integral dalam kehidupan masyarakat Indonesia. (Rel) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini