-->

Peringati HUT Ke 78 TNI, Koramil Danau Paris Laksanakan Karya Bakti di Pesantren Al Anshor

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Memperingati HUT ke 78 Tentara Nasional Indonesia, personel Koramil 0109-07/Danau Paris bersama masyarakat melaksanakan gotong royong di Pesantren Al Anshor Desa Lae Balno Kecamatan Danau Paris Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (03/10/2023).

Dalam kegiatan tersebut, para Personel Koramil 0109-07/Danau Paris dipimpin Babinsa Desa Lae Balno Serda Sukardi. Turut serta dalam Ustad Azwar Ramnur dan beberapa siswa dari pesantren, Perangkat Desa Lae Balno dipimpin Sekdes Ponisan Berasa, serta masyarakat sekitar Pesantren.

Kapten Inf Sahidan selaku Komandan Koramil 0109-07/Danau Paris mengatakan, Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan oleh anggota Koramil bersama masyarakat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT TNI ke 78 tahun 2023.

"Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian kita dalam  mensejahterakan, membina dan membangun hubungan yang baik dengan seluruh lapisan  masyarakat khususnya yang ada di wilayah kec. Danau Paris," ujar Danramil.

"Semoga dengan momentum ulang tahun ini akan terus meningkatkan profesionalisme TNI bersama komponen masyarakat lainnya, bersinergi untuk memajukan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai," harapnya. 

Sementara itu, Ponisan Berasa selaku perwakilan dari Pemerintahan Desa (Pemdes) Lae Balno didampingi Ustad Azwar selaku perwakilan dari Pesantren Al Anshor menyampaikan terima kasih kepada personel Koramil 0109-07/Danau Paris dan warga yang sudah turut hadir dalam rangka bergotong royong bersama di Pesantren Al Anshor ini.

"Saya mewakili Pemerintah Desa Lae Balno dan pihak pesantren Al Anshor berterima kasih kepada personel Koramil 0109-07/Danau Paris dan warga atas kehadirannya dalam rangka pelaksanaan gotong royong bersama di Pesantren ini," ungkap Ponisan Berasa.

"Selamat Hari Ulang Tahun ke- 78 Tentara Nasional Indonesia, Semoga dengan momentum ulang tahun ini, TNI terus meningkatkan profesionalisme bersama komponen masyarakat lainnya, selalu lebih dekat dan dicintai Rakyat, bersinergi untuk memajukan bangsa dan negara yang kita cintai," tambahnya. (Rel) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini