-->

Pasca Pilchiksung, Babinsa Koramil Suro Makmur Komsos Dengan Masyarakat

REDAKSI

Suro Makmur – Dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Pasca Pemungutan suara Pemilihan Keuchik Secara Lansung (Pilchiksung)beberapa hari yang lalu, Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur Serma M Adha Simbolon bersama Babinkamtibmas melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat di Desa Bulusema, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (23/10/2023)  .

Dalam kesempatan tersebut, Serma M. Adha Simbolon mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi semua pihak yang telah turut serta menjaga ketertiban dan kelancaran selama proses Pilchiksung.

Ia juga berharap, agar semua perbedaan yang ada selama proses pilkades dapat menjadi pemersatu demi kemajuan dan kemakmuran Desa Bulusema di bawah kepala desa yang baru nantinya.

"Selain untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan warga, kegiatan komsos ini juga sebagai langkah pencegahan terhadap gangguan keamanan pasca pelaksanaan Pilchiksung yang dilaksanakan khusunya diwilayah Kecamatan Suro Makmur," ujarnya.

Serma M. Adha Simbolon juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat karena dapat mendukung dan berdemokrasi dengan mensukseskan Pilchiksung, semoga dapat menjadi pengalaman untuk kegiatan-kegiatan yang lainnya. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini