-->

Komsos Dengan Warga Kain Golong, Babinsa: Untuk Mempererat Silahturahmi

REDAKSI

SIMPANG KANAN - Dalam upaya menjalin dan memupuk tali silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat di desa binaannya, Babinsa Koramil 0109-04/Simpang Kanan Serka Andi Sandra melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga dalam menjaga kondusifitas di Desa Kain Golong Kecamatan Simpang Kanan, Aceh Singkil, Sabtu (07/19/2023).

Serka Andi Sandra menjelaskan komsos merupakan salah satu media bagi Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi. 

"Upaya ini juga sebagai sarana untuk mempererat silahturahmi kepada warga binaan agar warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa," ujarnya. 

Kegiatan komsos ini, sambungnya, juga bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan.

Serka Andi Sandra mengajak para warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan masing-masing guna terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. 

"Melalui media komsos Babinsa menjalin keakraban dengan warga, selain itu kita juga memberikan pesan-pesan positif agar warga terus meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian utamanya terhadap lingkungan kita masing-masing," ungkapnya.

"Dengan aktif melaksanakan komsos tentunya komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik dan segala informasi dapat diketahui secara dini, sehingga upaya cegah dini dapat di lakukan agar dapat terselesaikan," tambahnya. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini