-->

Hadiri Acara Hajatan, Bukti Kedekatan Babinsa Dengan Masyarakat di Desa Binaan

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET - Sebagai bentuk kedekatan dengan masyarakat, Babinsa Koramil 0109-08/Suro Makmur, Serda Sahrianto Padang melaksanakan Komsos dirumah salah satu warga yang sedang melaksanakan hajatan di Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil. Jumat (27/10/2023).

Menghadiri kegiatan warga binaan seperti menghadiri hajatan warga merupakan salah satu upaya Babinsa dalam menjaga keharmonisan serta menjalin silaturahmi bersama warga.

Dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan dirinya dengan masyarakat, selain itu kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi yang lebih intens dengan warga di desa binaanya.

"Dengan menghadiri undangan acara hajatan dirumah salah satu warga ini, kita bisa lebih dekat dan akrab dengan masyarakat," ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Babinsa juga tidak lupa menyampaikan agar dalam kegiatan acara hajatan ini masyarakat selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak lupa ia juga menyampaiakan himbauan terkait mengenai larangan untuk mengkonsumsi miras dan sejenisnya, sehingga acara yang dilaksanakan pada saat ini dapat berjalan dengan baik, aman, dan lancar.

"Jadikan acara hajatan ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama warga, hindari hal-hal negatif sehingga acara dirumah Bapak Supriadi Pohan ini dapat berjalan aman dan lancar," ucap Serda Sahrianto Padang.

Sementara itu, Supriadi Pohan selaku warga yang mempunyai hajat menyampaikan terimakasih atas kedatangan Babinsa di acara hajatan yang dilaksanakan di rumahnya.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Babinsa atas kunjungan di acara hajatan kami, mudah-mudahan selalu diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan tugas melindungi masyarakat dan bersilaturahmi dengan warga,” ujar Pohan. (REL)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini