-->

Babinsa Koramil Danau Paris Bantu Petani Rawat Tanaman Jagung

REDAKSI

DANAU PARIS - Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Serda Iswadi melakukan pendampingan sekaligus membantu Petani merawat tanaman Jagung di Desa Biskang, Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Senin (09/10/3023)

Iswadi sapaan akrab Babinsa mengatakan, kegiatan pendampingan yang dilakukannya ini selain guna menciptakan keakraban dengan petani, serta bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para petani khususnya yang ada diwilayah desa binaannya agar lebih giat lagi dalam bekerja.

"Kita sangat berharap para petani terus bersemangat dalam mengolah lahan, disini lah peran kami sebagai Babinsa dalam melakukan pendampingan kepada petani di desa binaan mulai dari menyiapkan lahan sampai masa panen nantinya," terang Serda Iswadi.

"Diharapkan kedepannya tanaman Jagung ini dapat meningkat hasil panen nya, serta mempunyai harga yang tinggi ketika dijual di pasaran, sehingga perekonomian petani dapat terbantu dan kesejahteraan petani semakin meningkat," tambahnya.

Sementara itu Salam Suwardi, selaku pemilik lahan Jagung mengucapkan terimakasih atas kehadiran Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris khususnya kepada Serda Iswadi yang selalu memberikan memotivasi dan pendampingan serta mau membantu dalam merawat tanaman Jagung. 

"Terimakasih atas kerjasama Bapak Babinsa yang selalu hadir mendampingi mulai dari pemilihan benih, masa pengolahan lahan, saat tanam dan hingga masa perawatan saat ini. Semoga tanaman Jagung kami nantinya mendapatkan hasil panen yang memuaskan," ujar dan harapnya. (Rel) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini