-->

Babinsa Komsos Dengan Masyarakat Teluk Nibung

REDAKSI

Pulau Banyak — Dalam rangka mempererat hubungan antara TNI dan warga desa, Koptu Efrijal Sugianto Babinsa Koramil 0109-01/Pulau Banyak melakukan komunikasi Sosial (Komsos) pasca pemilihan kepala desa (geucik) di Desa Teluk Nibung, Kecamatan Pulau Banyak, Aceh Singkil, 

"Komsos ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat serta memperkuat sinergi antara Babinsa dan komponen masyarakat di desa pasca Pilchiksung, " kata Koptu Efrijal Sugianto, Rabu (25/10/2023). 

Komsos dengan warga di laksanakan di warung kopi tempat masyarakat membahas perkembangan situasi yang sedang berkembang. 

Babinsa memanfaatkan kesempatan ini untuk berdialog langsung dengan warga, mendengarkan aspirasi mereka serta memberikan penyuluhan tentang pentingnya sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah desa.

Koptu Efrijal Sugianto mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Teluk Nibung yang telah mendukung dan turut mensukseskan terselenggaranya acara pemilihan kepala desa, kelancaran kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergitas yang solid dalam pembaharuan dan pembangunan desa. 

"Kami dari TNI siap bekerja sama dengan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa ini. Kolaborasi yang baik antara TNI dan warga merupakan kunci keberhasilan pembangunan dan keamanan di tingkat desa," ujarnya. 

Selain itu, Babinsa juga memberikan sosialisasi mengenai program-program TNI yang dapat bermanfaat bagi masyarakat desa, seperti pelatihan kewirausahaan, kegiatan sosial, dan lainnya. Kegiatan ini diharapkan akan terus dilakukan untuk menjaga hubungan yang harmonis antara TNI dan masyarakat desa dalam mendukung pembangunan dan menjaga keamanan di tingkat desa.

Acara Komsos ini berjalan dengan penuh kehangatan dan keakraban, menciptakan ikatan yang erat antara TNI dan warga Desa Teluk Nibung. Keberadaan Babinsa sebagai mitra dan pelindung masyarakat diharapkan akan semakin memperkuat rasa kebersamaan dan gotong royong dalam membangun desa yang lebih baik.(Rel) .
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini