-->

Babinsa Dampingi Dinas Pangan Aceh Singkil Gelar Pasar Murah di Desa Kuala Baru Laut

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET - Dalam rangka mengurangi beban masyarakat saat harga pangan yang mulai mengalami peningkatan, Dinas Pangan Kabupaten Aceh Singkil menyelenggarakan Pasar Murah di Desa Kuala Baru Laut Kecamatan Kuala Baru, Kamis (26/10).

Dalam penyelenggaraan Pasar Murah tersebut, Petugas dari Dinas Pangan Aceh Singkil ikut di dampingi Babinsa Koramil 05/Kuala Baru Kodim 0109/Aceh Singkil dan Babinkantibmas Polsek Kuala Baru serta Aparatur Kecamatan Kuala Baru.

Pasar Murah yang diselenggarakan Dinas Pangan Aceh Singkil kali ini di pusatkan di Desa Kuala Baru Laut dengan tema "Gerakan Pangan Murah Dalam Rangka Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan Menekan Inflasi".

Menurut Serka Salman, pihaknya mendukung kegiatan penyelenggaraan pasar murah ini karena membantu mengurangi bebas masyarakat di karenakan naiknya harga kebutungan pokok dan pangan saat ini.

"Kenaikan harga pangan ini disebabkan dengan kurangnya pasokan dan distribusi kebutuhan pokok masyarakat di pasaran khususnya wilayah Kec. Kuala Baru sehingga menimbulkan kenaikan harga pangan,' ujar Serka Salman.

Dengan di selenggarakannya Pasar Murah oleh Dinas Pangan Kab Aceh Singkil ini sangat membantu mengurangi beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan khususnya dalam ketersediaan bahan kebutuhan pangan masyarakat khususnya di Desa Kuala Baru Laut dan umumnya di Kec. Kuala Baru. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini