-->

Anggota TNI di Kecamatan Suro Makmur Bantu Warga Bangun Rumah

REDAKSI

Aceh Singkil - Anggota TNI dari Koramil 0109-08/Suro Makmur Kopda Parlindungan Simamora yang bertugas sebagai Babinsa di Desa Keras, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, memberikan bantuan berharga kepada warga desa yang membutuhkan.

Bantuan tersebut berupa tenaga upaya membantu warga dalam membangun rumah salah seorang warga desa keras, pada Selasa (24/10).

Warga desa Keras telah menghadapi berbagai kesulitan dalam memenuhi kebutuhan perumahan mereka. Banyak rumah yang memerlukan perbaikan serius.

Untuk itu, Kopda Parlindungan merasa tergerak oleh situasi ini dan memutuskan untuk membantu.

Dengan tekad yang kuat, Kopda Parlindungan bersama masyarakat desa bekerja keras untuk memperbaiki rumah warga yang rusak. 

Bantuan yang dilakukan meliputi perbaikan atap, dinding, dan pemasangan jendela serta pintu yang baru.

"Saya merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita di Desa Keras dalam waktu sulit ini. Kami akan terus bekerja bersama-sama untuk memastikan bahwa warga desa mendapatkan tempat tinggal yang layak," ujar Kopda Parlindungan.

Warga desa merasa terharu dan bersyukur atas bantuan ini. Mereka berterima kasih kepada Kopda Parlindungan yang telah berkontribusi untuk meningkatkan kondisi perumahan mereka.

Aksi baik Kopda Parlindungan menjadi contoh nyata tentang kekuatan solidaritas dan gotong-royong dalam masyarakat.(Rel) 
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini