-->

Danramil 0109-06/Singkohor Lahan Jagung Kelompok Tani Sejahtera Jaya

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Danramil 0109-06/Singkohor Kapten Inf L. Simamora bersama Petugas dari BPP Kecamatan Singkohor melakukan kunjungan ke lahan jagung milik Kelompok Tani Sejahtera Jaya, Desa Mukti Jaya Kecamatan Singkohor, Aceh Singkil, Rabu (25/09).

"Kunjungan ini untuk memberikan penyuluhan teknis perawatan tanaman dan lahan kepada para petani," ujar Kapten Inf L. Simamora disela-sela kunjungannya bersama petugas BPP Kecamatan Singkohor yang ikut didampingi petugas pertanian setempat.

Kegiatan ini, sambungnya, merupakan bagian dari upaya untuk mendukung petani lokal dalam meningkatkan hasil panen. "Untuk itu, kami akan memberikan penyuluhan tentang teknis perawatan tanaman jagung yang efektif, pengelolaan lahan, serta penggunaan pupuk yang tepat," sebutnya.

Danramil berharap melalui kegiatan tersebut para petani yang tergabung dalam kelompok tani Sejahtera Jaya dan kelompok tani lainnya dapat memperoleh pengetahuan yang berguna untuk meningkatkan produktivitas pertanian mereka. "Intinya, Kami siap memberikan bantuan teknis dan dukungan yang dibutuhkan," tambahnya. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini