-->

Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu, Kopda Parisman: Sebagai Bentuk Kepedulian

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Babinsa (Bintara Pembina Desa) jajaran Koramil 0109-02/Singkil, melaksanakan kegiatan pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakatnya di wilayah Kecamatan Singkil dan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (09/09/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai program rutin yang dilakukan oleh Babinsa setiap bulannya guna membantu warga yang membutuhkan, terutama di masa sulit seperti sekarang ini. Paket sembako berisi bahan pangan pokok seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula, teh, dan kebutuhan pokok lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Kopda Parisman salah satu Babinsa Koramil 0109-02/Singkil menyampaikan bahwa tujuan dari pemberian paket sembako ini adalah untuk meringankan beban ekonomi warga kurang mampu di desa tersebut. Selain itu, Babinsa juga berharap agar paket sembako ini bisa membantu masyarakat agar tetap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari, terutama di saat sulit seperti saat ini.

Warga pun merasa sangat berterima kasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa. Mereka merasa senang dan terbantu dengan adanya bantuan paket sembako ini. Beberapa warga juga mengungkapkan bahwa mereka sangat mengapresiasi peran Babinsa dalam membantu masyarakat dan merasa diperhatikan oleh pihak TNI.

Kopda Parisman sendiri mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Babinsa. Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi warga yang menerimanya. Kopda Parisman juga berjanji akan terus berupaya membantu warga yang membutuhkan, tidak hanya dalam bentuk paket sembako, tetapi juga melalui kegiatan lain yang bersifat produktif dan memberdayakan masyarakat.

Selain pembagian paket sembako, Babinsa juga aktif dalam kegiatan lainnya, seperti patroli keamanan dan kerja bakti bersama warga. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan antara Babinsa dan masyarakat semakin erat dan saling mendukung dalam membangun desa yang lebih baik.

Babinsa mengakhiri kegiatan ini dengan berpesan kepada warga agar tetap menjaga kebersihan dan selalu menjalin hubungan yang baik antara warga dan TNI. Ia juga mengimbau agar masyarakat saling bahu-membahu dalam menghadapi masa sulit seperti ini, sehingga dapat melalui masa sulit dengan baik.
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini