-->

Babinsa Koramil 0109-07/Danau Paris Hadiri Sosialisasi Sustainable Living Village

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL -- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0109-07/Danau Paris, Serma Opsunggu menghadiri acara sosialisasi "Sustainable Living Village" yang digelar oleh Pemerintah Kecamatan Danau Paris, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu 16 September 2023.

Kehadiran Serma Opsunggu dalam acara tersebut menunjukkan komitmen TNI Angkatan Darat dalam mendukung inisiatif lingkungan yang berkelanjutan di wilayahnya. Sustainable Living Village merupakan program unggulan Kecamatan Danau Paris untuk mendorong penduduk agar lebih peduli terhadap pelestarian lingkungan dan gaya hidup berkelanjutan.

Serma Opsunggu menyampaikan pentingnya mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan dengan menerapkan praktik berkelanjutan dalam kehidupan sehari-hari.

Sosialisasi ini mencakup berbagai topik, seperti pengelolaan sampah, penghijauan, penggunaan energi terbarukan, dan praktik pertanian yang ramah lingkungan. Peserta acara mendapatkan pengetahuan dan wawasan baru tentang cara menjalani gaya hidup yang lebih berkelanjutan.

"Kehadiran kami di sini adalah bentuk dukungan TNI Angkatan Darat dalam mendorong kesadaran lingkungan di komunitas kami. Kami siap untuk terus berkolaborasi dengan Pemerintah dan masyarakat dalam menjaga keindahan dan keberlanjutan," ujar Serma Opsunggu.

Ia berharap melalui sosialisasi Sustainable Living Village akan menginspirasi warga untuk aktif berpartisipasi dalam upaya pelestarian lingkungan dan berkontribusi pada pembangunan yang berkelanjutan. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini