-->

Babinsa Amankan Jalur Lalu Lintas Demi Perbaikan Tiang Listrik Tumbang di Desa Pangkalan Sulampi

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Dalam upaya untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalu lintas, Babinsa (Bintara Pembina Desa) Koramil 0109-08/Suro Makmur Kopda Sandro Manulang turun ke lapangan untuk mengamankan jalur lalu lintas utama yang terganggu akibat tumbangnya tiang listrik di Desa Pangkalan Sulampi, Kecamatan Suro Makmur, Aceh Singkil, Kamis 21 September 2023.

Peristiwa tumbangnya tiang listrik yang terjadi pada tanggal 20 September 2023 menyebabkan gangguan serius dalam lalu lintas sehari-hari di Desa Sulampi. Untuk mengatasi situasi ini, Babinsa dengan cepat merespons dan bekerja sama dengan pihak PLN untuk memastikan keamanan lalu lintas serta memulihkan pasokan listrik ke wilayah tersebut.

Babinsa dan petugas PLN bekerja keras dalam cuaca ekstrem untuk membersihkan reruntuhan tiang listrik dan mengatur pengalihan lalu lintas. Upaya ini memastikan bahwa kendaraan bermotor dan pejalan kaki dapat melintas dengan aman sambil menghindari risiko bahaya yang mungkin timbul akibat tiang listrik yang tumbang.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan warga Desa Sulampi dan memastikan jalur lalu lintas tetap lancar. Kerja sama antara Babinsa dan PLN telah membantu memulihkan normalitas di sini," ujar Kopda Sandro Manulang.

Pihak PLN juga menyampaikan permintaan maaf atas gangguan yang ditimbulkan oleh peristiwa ini dan memastikan bahwa langkah-langkah perbaikan tiang listrik telah dimulai dengan segera. Mereka berterima kasih atas kerja sama dari Babinsa dan masyarakat setempat dalam mengatasi situasi darurat ini.

Perbaikan tiang listrik yang tumbang di Desa Sulampi diperkirakan akan selesai dalam beberapa hari ke depan. Babinsa akan tetap berada di lokasi untuk memastikan kelancaran lalu lintas selama proses perbaikan berlangsung.

Semoga situasi segera kembali normal, dan kami mengimbau warga Desa Sulampi untuk selalu berhati-hati dan patuh terhadap arahan lalu lintas selama masa pemulihan ini. Kami akan terus memberikan pembaruan tentang perkembangan situasi ini.(Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini