-->

Satgas TMMD Kodim 0109 Aceh Singkil Lakukan Finishing dan Pengecatan Jembatan

REDAKSI

 

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL – Dengan cuaca yang bersahabat, Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0109 Aceh Singkil melakukan pengerjaan finishing dan pengecatan jembatan yang telah rampung di bangun di Desa Takal Pasir, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (08/08/2023).

Sertu Safarianto menyampaikan, pada tahap pengerjaan pengecatan ini harus fokus sehingga hasilnya akan lebih baik. Dengan saling bergotong royong dalam mengecat maka akan terlihat kekompakan pada saat bekerja, juga saling terjalin komunikasi dan kerja sama yang baik.

"Selama proses finishing dan pengecatan kita harus fokus dan ikhlas, mengingat pengecatan jembatan merupakan proses akhir dalam sasaran fisik," ujar Sertu Safarianto saat memimpin pelaksanaan finisihing dan pengecetan lantai jembatan.

Dalam tahap finishing ini tampak terlihat tawa dan canda sesama anggota Satgas TMMD dalam bekerja, mengingat pengecatan jembatan dalam proses akhir pembuatan. Dengan adanya jembatan ini di harapkan dapat memberi manfaat bagi masyarakat, karena pembangunan jembatan yang dikerjakan ini akan dapat memudahkan akses jalan bagi masyarakat dalam beraktivitas. (Rel)

Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini