-->

Sambut HUT Ke-78 RI, Babinsa Bersama Warga Bulusema Gelar Gotong Royong

REDAKSI

SINGKILTERKINI.NET,ACEH SINGKIL - Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 sudah hampir tiba, berbagai kegiatan untuk menyambut momen ini pun mulai banyak bermunculan, seperti yang dilakukan oleh Babinsa dan warga yang melaksanakan gotong royong di Desa Bulusema, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (15/08/2023).

Dalam kesempatan itu, Babinsa dan Warga melakukan aksi gotong royong membersihkan rumput dan sampah yang berserakan di sepanjang jalan dan di seputaran lokasi lapangan yang akan dipergunakan untuk upacara perayaan HUT RI Ke-78, pada 17 Agustus 2023 nanti.

"Pada hari ini kami melaksanakan gotong royong dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI ke 78," ujar Babinsa, saat berada di lokasi kegiatan gotong royong.

"Keterlibatan Babinsa dalam kegiatan gotong royong bersama warga menjadi nilai positif tersendiri yang dapat memupuk kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat serta terwujudnya kemanunggalan TNI - Rakyat karena bersama Rakyat TNI Kuat," sambungnya.

Semarak HUT ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kecamatan Suro Makmur tahun ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan perlombaan diantaranya Panjat pinang, Senam, serta berbagai macam perlombaan anak-anak serta kegiatan lainnya.

Di kesempatan ini Koptu Amed Rido juga menghimbau dan mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama saling bahu membahu dalam mensukseskan kegiatan yang akan dilaksanakan untuk memeriahkan HUT RI Ke-78 diwilayah Kecamatan Suro Makmur, khususnya di desa Bulusema ini.

"Mari bersama kita saling bahu membahu dalam memeriahkan semarak HUT ke-78 RI sebagai wujud menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawan, tentunya dilakukan dengan hal-hal yang Positif, " tandasnya. (Rel)
Komentar Anda

Terimakasih Atas Kunjungannya, Silahkan berkomentar dengan bijak, Komentar Spam dan/atau berisi link aktif tidak akan ditampilkan. Terimakasih.

Berita Terkini